http://adinzxy.blogspot.com/ Untuk Animasi Blog Yang KEREN


SELAMAT DATANG IT MEDIA SOLUSI

Ayo Kunjungi IT Media Solusi di www.apa-apaan.co.cc / www.bandung-bisnis.co.cc

Ketikan Yang Pingin ANDA cari atau PELAJARI di SINI ?

Selasa, 04 Januari 2011

IP camera

IP CAMERA

Speedy Home Monitoring

Speedy Home Monitoring merupakan layanan yang menawarkan jasa full web-based surveillance dimana pengguna dapat melakukan akses live dan recorded video menggunakan web browserb yang terhubung ke Internet. Speedy Home Monitoring menyediakan media penyimpanan yang ditangani secara terpusat sehingga pengguna hanya perlu menyediakan kamera. Pengguna tidak direpotkan lagi dengan urusan penyediaan penyimpanan data dan penyediaan server.

Pilih Paket

Basic

Basic

Rp 10.000/bln
  • Space 0MB
  • 1 Camera


Perunggu

Perunggu

Rp 50.000/bln
  • Space 100MB
  • 1 Camera


Perak

Perak

Rp 100.000/bln
  • Space 500MB
  • 2 Camera

Emas

Emas

Rp 200.000/bln
  • Space 1000MB
  • 4 Camera


Untuk penyediaan IP camera, saat ini kami juga bekerja sama dengan penyedia perangkat dari TP-Link dan Panasonic. Informasi lebih lanjut untuk pembelian silakan Contact : 02276265000


Merk Spesifikasi Harga Gambar
Panasonic BL-C1CEIndoor wired IP cameraRp. 1.200.000
Panasonic BL-C111CEIndoor wired IP camera support pan, tilt, zoomRp. 2.400.000
TP-Link 3130Indoor wired IP cameraRp. 580.000
TP-Link 3130 GIndoor wireless IP cameraRp. 680.000

Fitur

Beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan dari layanan Speedy Home Monitoring:

- Live View

Dengan layanan ini pelanggan dapat melakukan pengamatan atau monitoring secara langsung (live) terhadap lokasi yang telah dipasangi IP Camera.

- Offsite Storage

Layanan Speedy Home Monitoring menyediakan fasilitas penyimpanan secara terpusat sehingga pelanggan tidak perlu menyediakan atau melakukan instalasi server di sisi pelanggan.

- Web-based interface

Dengan antarmuka berbasis web mwmungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan Speedy Home Monitoring cukup dengan menggunakan web browser.

Cara Kerja

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan merupakan pengguna Speedy. Hanya tiga langkah yang perlu dilakukan untuk dapat menikmati layanan ini.
[1] Melakukan registrasi atau pendaftaran ke Speedy Home Monitoring. Panduan untuk melakukan registrasi dapat dilihat di sini. Kemudian Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email sesuai alamat email yang disampaikan saat registrasi, untuk selanjutnya melakukan aktivasi. Panduan Aktivasi dapat dilihat di sini.

[2] Di sisi pelanggan, pelanggan cukup melakukan setting modem dan instalasi IP CAmera pada jaringan Speedy. (Tidak diperlukan instalasi server atau DVR/NVR di sisi pelanggan.). Panduan untuk melakukan setting modem pada jaringan SPEEDY dapat dilihat di sini, dan untuk melakukan instalasi IP Camera dapat dilihat di sini.
[3] Menikmati layanan Speedy Home Monitoring dengan mengakses monitoring.telkomspeedy.com melalui browser. Panduan pertama untuk menikmati layanan Speedy Home Monitoring dapat dilihat di sini.


Pengaduan Gangguan


Pengaduan gangguan Speedy Home Monitoring dapat di sampaikan kepada pihak kami melalui:

  1. Contact Center 147.
  2. Plasa Telkom terdekat. Informasi lokasi klik di sini
  3. Layanan e-service Telkom klik di sini
  4. Sampaikan keluhan Anda untuk perbaikan layanan kami di sini



"jam"